Rabu, 09 September 2009

Kehadiran calon "kakak" di keluarga kecil kami.



Hari demi hari kami lalui..
Sampai saat ini kami masih gabung di rumah mama..entah kenapa mama n papa susah banget ngelepas kami untuk pindah ke rumah sendiri.
It's ok, kami yakin ada hikmah dibalik semuanya.

Pertengahan 2009, aku lagi sibuk-sibuknya dengan thesis M.Ars ku.. yuuuhuuuu sampe-sampe ga pernah ngeladenin suami. So sorry boonc.
Namanya kasur dah ganti jadi library dan maje kerjaku..huuhuu

Jadwal sidangku semakin dekat..tanpa terpikir dibenakku aku telat mens.. aku cuek aja karena beberapa bulan yang lalu aku sempet di vonis agregasi trombosit (pengentalan darah), jadi aku pikir, ah biasa telat, stres kali..Kata-kata itu yang selalu terucap.

Sidangku jatuh pada tanggal 10 juli..semakin dekat jadwal sidang aku ga ngerti lagi harus ngapain, kesehatanku semakin drop..pusing, panas dingin dan rasa stress makin mengganggu konsentrasiku. Akhirnya last day sebelum aku sidang, tepatnya tanggal 9 juli, aku memaksakan diri untuk bangunpun sulit, rasanya kepala dah berat banget. Terbersit sedikit dalam pikiranku, "ko belum mens yaa, beli test pack ajalah, mastiin biar minum proneuron"

Begitu testpack dateng, sebelum mandi sore aku test dan aku tinggal shalat magrib.. Setelah magrib aku balik lagi ke kamar mandi, dan baru inget kalo aku ninggal testpack di kamar mandi. Pas aku baca.. dengan santainya aku cuma berbisik, "ko strip 2 sih, positif??"

Untuk meyakinkan aku lari ke kamar mama, dan akhirnya si mama heboh, langsung telfon papa dan suamiku.. huuu aku jadi bingung mesti gimana..
Yang kepikir cuma sidang tesisku besok, ga kepikir sama sekali namanya aku lagi hamil.. bahkan malem itu aku masih ngerjain presentasiku sampe jam 2 pagi..(hwuuuuu semoga calon kakak ini bisa kuat ngelembur juga ya sayaang..)

Setelah sidang tesis, aku masih diragukan oleh salah seorang penguji untuk lulus, dan harus melakukan berbagai perbaikan.
Namanya lagi hamil muda, pusing, mual, kliyengan, jadi satu,, mana harus perbaikan pula. Untungnya mama, papa, suami dan adekku selalu mendukung dan membantu aku.

Akhirnya akhir juli, aku dinyatakan lulus dari studi s2 ku.. Alhamdulillah, aku mendapatkan hadiah dan rezeki dobel dari ALLAH SWT..



Setelah dinyatakan lulus barulah aku berangkat ke dokter spog, yang banyak dipake temen-temenku.. dr.ahmad mediana,spog.. Ya ampuuun itu dokter enak banget, komunikatif, ga bikin tegang.. uuuuh pokoknya top buangetttt.

The doctor said, aduuh ibu baru 7 minggu ko naeknya banyak banget, jangan kebanyakan bu, mungkin ga ya bu kalo harus diet.. dalam pikiranku, ini dokter ga tau apa hobby gw yang tak kunjung hasil itu adalah DIET....!!!!
Tapi begitu diperiksa, alhamdulillah bayi dan kandunganku tak ada masalah.

Benar-benar hadiah di tahun 2009 yang tak akan terlupakan.. hadiah terindah terbesar buat Bubu.. karna dapet gelar master satu lagi n dapet calon kaka di tummy nya bubu.. Bukan cuma aku yang menyambut kehadiran calon baby ini.. suami dan orang tua ku makin over protektif ama aku.. yang pasti perhatian semuanya 'just for kakak'

(Kenapa kita panggil kakak.... kata orang tua kalo di panggil adek katanya ntar malah jadi anak tunggal,hehehe)

Mohon doa aja yaaa, semoga kakak bisa berkembang baik dan sehat di perut bubu sampai waktunya nanti..

Love u kakak...mmmmmuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar