Kamis, 10 September 2009

Temen-temenku = anugrah terindah dalam hidup kami.



Teman adalah anugrah terindah dalam hidup kami...:)

Ga ngerti harus bagaimana menceritakan kebersamaan kami. Disaat kami butuh mereka, mereka selalu ada..
Disaat mereka menangis, kami pun berusaha datang untuk mereka..

Semenjak kami ada di arsitektur Trisakti, lagi-lagi entah apa yang membuat kami selalu terpaksa untuk berkumpul, ga ada yang bisa memisahkan satu dan lainnya dari kami.
Satu hal yang kita sendiri terkadang heran, dalam pembagian asdos, selalu beberapa dari kami harus mendapat asdos yang sama.. (bosen ga seeeeh). Dan hal itu terus berulang sampai pada saat kami tugas akhir.

Berbagai cerita yang muncul dari persahabatan kami, dari permasalahan "Cinta", keluarga, materi, dan sebagainya.. yang kayanya kalo kita daftarin ke production house pasti laku berat tuh skenario. Bisa ngalah-ngalahin manohara deeh.

Yang pasti masing-masing dari kami memiliki ke-unikan yang selalu membuat tawa diantara kami,

Deradjad : Uncle D ini selalu kelakuannya yang aneh-aneh.. trus kalo kami melihatnya pokoknya uncle D ini maunya yang enak-enak aja deh, apalagi yang gratis-gratis..mmm paling suka tuh dianya.

Yus : Auntie Yus ini orangnya kalem.. tapi agak ga kompak nih, saking pinternya auntie yus ini duduk di depan waktu kita-kita wisuda.. Tapi auntie yus ini punya kelemahan,yaitu suka bingung jawab apa, ngomongnya gimana, bilangnya gimana.. banyak deh.... (blajar ya auntie Y biar makin pinter)

Veby : Auntie byby ini orangnya kadang misterius, suka diem ga jelas kenapa.. kadang suka seneng-seneng tanpa sebab. Perjalanan karirnya auntie byby tuh agak melenceng tuh, dia sekarang jd PNS..hehehe (enak pulangnya awal bo')

Lilik : Nah yang terakhir ini, auntie L.. hadoooh ketua geng nih.. Auntie lilik ini super duper lah pokoknya.. sukanya betingkah yang aneh, ajaib.,.pokoknya jarang dirasakan oleh orang lainlah..dari dipukul orang gila, nyeker, begaya gila, gaya tebak jalan, sampe niru artis manohara juga bisa deeh.
(Oh NO..kakak jangan denger yaaah, susah bubu n papapnya kalo kamu kaya gitu)

Tapi keragaman kami yang membuat kami bertahan dan saling membahagiakan satu sama lain..


Thank GOD for all
friendship forever..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar